Photo-photo diatas dimana Jemaat GMAHK Air bersih ketika Reat-reat ke Pasir putih, liburan yang sangat menyenangkan sembari memuji dan meninggikan nama Tuhan dengan renungan, Sekolah Sabat, maupun acara2 sehubungan dengan kerohanian seperti games tebak-tebakan dan adapun permainan bagi-bagi anak-anak. kebersamaan yang begitu indah apabila semua bersama dengan kasih Tuhan.

    Tuhan sungguh baik bagi kita, berkat-berkat yang tuhan sudah berikan pada kita tidak terhitung jumlahnya hingga disaat saudara membaca artikel ini berita saudara masih diberikan Tuhan nafas kehidupan, marilah kita mensyukuri kasih karunia Tuhan kepada kita, Yesus sudah melakukan penebusan dosa bagi kita dan sebaliknya apa yang kita lakukan bagi Dia?

Kol 3:16  Hendaklah ajaran-ajaran Kristus yang penuh berkat meresap ke dalam hatimu. Hendaklah kalian saling mengajar dan saling memberi nasihat sebijaksana mungkin. Nyanyikanlah mazmur dan puji-pujian serta lagu-lagu rohani; bernyanyilah untuk Allah dengan perasaan syukur di dalam hatimu.

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan