Ted N.C. Wilson
President, General Conference of Seventh-day Adventists

Ted NC Wilson terpilih sebagai presiden Masehi Advent Hari Ketujuh gereja se-dunia pada bulan Juli 2010 selama Konferensi Sidang Umum di Atlanta . Lahir di Takoma Park , Maryland pada tanggal 10 Mei 1950, putra mantan Presiden gereja Advent se-dunia Neal C. Wilson dan Elinor E. Wilson , Wilson menghabiskan sebagian masa kecilnya di Mesir .Wilson mulai karir gereja sebagai pendeta pada tahun 1974 di Kota New York Conference . Ia menikah dengan Nancy Louise Vollmer Wilson , ahli terapi fisik , pada tahun 1975 Pasangan ini memiliki tiga anak perempuan : . Emille Louise , menikah dengan Pastor Kameron DeVasher de ; Elizabeth Esther , menikah dengan Pastor David Wright ; dan Catherine Anne , menikah dengan Dr Robert Renck . The Wilsons memiliki delapan cucu indah .Wilson menjabat sebagai asisten sutradara dan kemudian direktur Metropolitan Ministries di New York 1976-1981 . Dia melanjutkan untuk melayani ke Afrika - Samudera Hindia Divisi gereja , yang berbasis di Abidjan , Pantai Gading , hingga 1990 . Disana ia menjabat sebagai direktur departemen dan sekretaris kemudian sebagai eksekutif.Setelah jabatannya di Afrika Barat , ia menjabat selama dua tahun di kantor pusat dunia dunia gereja Advent di Silver Spring , Maryland , Amerika Serikat , sebagai sekretaris asosiasi . Dia melanjutkan untuk menerima posisi presiden gereja Euro Asia - Division di Moskow , Rusia , yang diselenggarakan 1992-1996 .Pastor Wilson kembali ke Amerika Serikat untuk melayani sebagai presiden Asosiasi Review and Herald Publishing di Hagerstown , Maryland , sampai pemilihannya sebagai dunia wakil presiden gereja Advent pada tahun 2000 .Seorang pendeta , Pendeta Wilson meraih gelar doktor dalam pendidikan agama dari New York University, gelar master dari Universitas Andrews keilahian , dan master di bidang ilmu kesehatan masyarakat dari Loma Linda University School of Public Health . Selain bahasa Inggris , ia berbicara Perancis dan beberapa Rusia.


G. T. NG
Secretary, General Conference of Seventh-day Adventists

Secretary
Advokat misi Lama GT Ng melayani Advent gereja dunia sebagai sekretaris eksekutif , sebuah posisi yang dijabatnya sejak 2010 General Conference Session . Sebelumnya , Ng bekerja sebagai associate sekretaris gereja dunia , di mana ia mengawasi Gereja Northern Asia - Pasifik , Asia Selatan , dan divisi Trans - Eropa .
Layanan denominasi Ng dimulai pada tahun 1970 di Kamboja , di mana pelayanan di negara yang dilanda perang pertama menyalakan semangat untuk misi . Sesaat sebelum Phnom Penh jatuh ke tangan pasukan Khmer Merah , Ng dan istrinya , Ivy , dievakuasi dari Kamboja . Kemudian , Ng bertugas di Thailand , Malaysia , dan Singapura native -nya , di mana ia menjabat sebagai pendeta , pendidik kesehatan dan direktur departemen regional.
Untuk sebagian besar tahun 1990-an , Ng menjabat sebagai profesor dan dekan Seminari Teologi di Adventist International Institute of Advanced Studies ( AIIAS ) di Filipina . Pada tahun 2000 , Ng menerima panggilan untuk melayani sebagai sekretaris eksekutif dari Divisi gereja Southern Asia - Pasifik .
Ng pindah ke daerah Washington , DC pada tahun 2004 untuk melayani sebagai asosiasi sekretaris gereja Advent dunia . Ng mendorong banyak audit keanggotaan gereja , menantang pejabat gereja di seluruh dunia untuk mendamaikan penghitungan keanggotaan dengan kehadiran di gereja yang sebenarnya . Dia juga mendorong para misionaris untuk melayani di daerah kebutuhan akut , termasuk 10/40 Window - wilayah yang membentang dari Afrika Barat di Asia dan menutupi dua pertiga dari populasi dunia di mana hanya 1 persen adalah Kristen .
Ng meraih gelar sarjana dari Southeast Asia Union College di Singapura. Karyanya pasca sarjana termasuk gelar master dari Adventist Theological Seminary di Filipina dan Ph.D. dari Theological Seminary di Andrews University di Berrien Springs , Michigan .
Ng dan istrinya memiliki dua anak yang sudah menikah , Jocelyn dan Mervyn .


Robert E Lemon
Treasurer, General Conference of Seventh-day Adventists

Bendahara
Robert E. Lemon , terpilih sebagai Bendahara gereja Advent dunia pada tahun 2002 , telah disajikan dalam berbagai fungsi treasury selama bertahun-tahun . Lahir di Kongolo , Zaire untuk misionaris tua , misi selalu semangat . Dia ditahbiskan pada tahun 1978 .Lemon memulai karyanya untuk gereja pada tahun 1972 sebagai akuntan untuk Rumah Sakit Hackettstown Komunitas di Hackettstown , New Jersey . Dia kembali ke tempat kelahirannya pada tahun 1974 menjabat sebagai auditor untuk Zaire Union dan kemudian bendahara serikat terletak di Lubumbashi , Zaire . Pada tahun 1982 ia pindah ke Samudera Divisi Afrika - India (sekarang Divisi Afrika Barat - Tengah ) , Abidjan , Cote d' Ivoire , sebagai asisten bendahara .Setelah pelayanan misi di Afrika , Lemon kembali ke Divisi Amerika Utara pada tahun 1985 di mana ia menjabat sebagai kepala akuntan di Andrews University , di mana ia juga meraih gelar master di bidang Administrasi Bisnis . Dia kemudian menjabat sebagai bendahara Konferensi Alberta dan Gereja Advent Hari Ketujuh di Kanada . Pada tahun 1995 ia bergabung dengan kantor perbendaharaan gereja dunia Advent sebagai bendahara asosiasi dan undertreasurer sebelum pemilihannya sebagai Bendahara pada tahun 2002 .Lemon menikah dengan Sherry . Pasangan ini memiliki dua anak yang sudah dewasa dan tiga cucu energik .


General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists
Delbert Baker
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General


Delbert
Baker terpilih sebagai wakil presiden umum untuk Advent gereja dunia pada tahun 2010. Sebelum pemilihannya, Baker menjabat selama 16 tahun sebagai presiden dari Gereja Advent Hari Ketujuh yang Oakwood University di Huntsville, Alabama.

Pengalaman gereja Baker lainnya mencakup 10 tahun melayani sebagai pendeta di Ohio dan Virginia. Dia juga menjabat sebagai editor majalah Pesan dan asisten sebagai khusus kepada presiden di Loma Linda University.
Baker menikah dengan Susan Lee Baker, dan mereka memiliki tiga anak dewasa: David, Benjamin dan Jonathan.
Baker adalah seorang penulis diterbitkan dan pembaca setia. Sebuah pelari maraton biasa, ia telah berkompetisi di semua tujuh benua dan di 35 dari 50 Amerika Serikat. Baker telah bertugas di Gedung Putih Penasihat historis Hitam Sekolah Tinggi dan Universitas.


Lowell Cooper
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General


Kelahiran Kanada
Lowell Cooper adalah wakil presiden umum Hari Ketujuh gereja Advent dunia, sebuah posisi yang dijabatnya sejak tahun 1998. Sebelum kerja di kantor pusat gereja Advent dunia, Cooper diadakan pastoral dan peran kepemimpinan departemen di Kanada diikuti oleh lebih dari 16 tahun pelayanan di Pakistan dan India. Dia memegang gelar master keilahian dari Advent Theological Seminary di negara bagian AS Michigan dan gelar master dari Loma Linda University School of Public Health. Ia dianugerahi gelar doktor kehormatan dari Loma Linda University pada tahun 2011. Tugas Lowell saat ini termasuk yang berfungsi sebagai ketua untuk papan di Loma Linda University Adventist Health Sciences Center, Adventist Health International dan Pacific Press Publishing Association. Dia adalah wakil ketua untuk Konferensi Audit Layanan Umum Dewan. Istri Lowell, Rae Lee, adalah seorang perawat dan musisi. Pasangan ini memiliki dua anak dewasa.



Geoffrey Mbwana
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General


Geoffrey
Gabriel Mbwana terpilih sebagai wakil presiden umum untuk Advent gereja dunia pada tahun 2010.

Lahir pada tanggal 20 Oktober 1955 di Tanzania, Mbwana menghabiskan waktu di sekolah dan perguruan tinggi bekerja sebagai penginjil literatur di India dan Swedia. Mbwana lulus dari Spicer Memorial College pada tahun 1982 dengan gelar sarjana dalam agama dan psikologi.
Beliau memperoleh gelar master di bidang pendidikan dari Universitas Andrews pada tahun 1984 dan menyelesaikan master di bidang psikologi pendidikan di Poona University pada tahun 1986 ia menikah dengan Nakku Mbwana dan mereka memiliki dua anak perempuan:. Orupa dan Upendo.
Pekerjaan gereja Mwbana sebelumnya termasuk menjabat sebagai presiden untuk Tanzania Conference Utara-Timur, Tanzania Union Mission, dan untuk Afrika Divisi Timur-Tengah. Dia berbicara tiga bahasa - Kiswahili, bahasa Inggris dan Kipare.


Armando Miranda
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General

Kelahiran Meksiko Armando Miranda terpilih sebagai wakil presiden umum Advent Hari Ketujuh gereja dunia pada bulan Juli 2000 selama Konferensi Sidang Umum di Toronto, Kanada.

Miranda adalah seorang pendeta dan memegang gelar master agama dari Universitas Andrews. Dalam lebih dari 20 tahun pelayanan gereja, dia telah bekerja sebagai seorang pendeta, penginjil dan direktur departemen. Dari tahun 1987 sampai 2000, ia menjabat sebagai presiden Utara Meksiko Union Conference.

Miranda menikah dengan Rosa Alicia. Pasangan ini memiliki tiga anak dewasa: Liz Charnichart, Rosy Arizaga, dan Armando, Jr



Pardon Mwansa
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President General


Selama lebih dari tiga dekade pelayanan gereja , Pardon Mwansa menjabat sebagai penginjil literatur , pendeta distrik , departemen direktur di tingkat konferensi , serikat pekerja dan GC , presiden Zambia Union, Divisi Afrika Timur dan Selatan Afrika - Samudera Hindia Divisi dan speaker - produser " Tunggu Pastor Menit " Program tentang Hope TV . Mwansa saat ini menjabat sebagai wakil presiden umum di markas gereja Advent dunia , sebuah posisi yang dijabatnya selama hampir satu dekade .
Sebagai wakil presiden , Mwansa berfungsi sebagai kanselir dan kursi dewan Adventist University of Africa , ketua Channel Hope Dewan , ketua Komite Perencanaan Sesi GC , ketua Pelayanan Keluarga dan Pelayanan Anak , dan ketua Komite Hari Ketujuh Respon Advent untuk Advokasi dan / atau Legislasi Mengenai Praktek seksual Alternatif .
Mwansa memiliki gairah untuk penginjilan dan pendidikan Kristen . Dia melakukan setidaknya satu kampanye penginjilan setiap tahun , mengajar di Universitas Rusangu dan Adventist University of Africa , dan melakukan seminar pengembangan kepemimpinan dan lokakarya di seluruh dunia .
Seorang pendeta dengan gelar sarjana di bidang teologi , master keilahian dan gelar doktor dalam misiologi dari Universitas Andrews , gairah Mwansa adalah bahwa gereja akan mengalami kebangunan rohani dan reformasi ketika Kristus diangkat ke atas .
Mwansa lahir di Provinsi Luapula Zambia . Dia dan istrinya , Judith , memiliki empat anak : Paul ( menikah dengan Pearl ) , Maggie , Hellen dan David . Dalam waktu luangnya , ia menikmati bermain bulutangkis , olahraga dan menyeimbangkan keuangan pribadinya .


Michael Ryan
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General


Michael
Lee Ryan lahir di Ridgecrest, California, Amerika Serikat. Sebelum pemilu pada bulan Oktober 2003 sebagai wakil presiden umum untuk kantor pusat gereja Advent dunia, Ryan menjabat sebagai sekretaris jenderal lapangan Global Mission. Beliau meraih gelar doktor di bidang pendidikan dari University of Missouri dan seorang pendeta. Selama 30 tahun terakhir, Ryan telah melayani gereja di berbagai posisi, termasuk guru dan dekan Far Eastern Academy di Singapura, konsultan administrasi untuk Central Philippine Adventist College, Filipina, direktur pendidikan / koordinator Misi Global untuk Divisi Timur Jauh, dan koordinator Misi global di kantor pusat gereja dunia.

Ryan menikah dengan Laura Jean Haas. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan: Gina Marie Wyatt dan Heidi Jo.


Benjamin Schoun
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President General


Benjamin Schoun terpilih sebagai wakil presiden umum untuk Hari Ketujuh gereja Advent dunia pada 2010 General Conference Session di Atlanta , Georgia .

Sebelum pengangkatan ini , Schoun menjabat sebagai presiden dari Adventist World Radio - misi lengan radio dari gereja Advent dunia - selama hampir sembilan tahun . Selama waktu itu , AWR penjangkauan ke dunia hampir dua kali lipat .
Schoun sebelumnya menjabat sebagai presiden Uni Konferensi Atlantik dan Northern New England Conference .
Schoun menghabiskan 13 tahun di Advent Theological Seminary di Andrews University sebagai profesor , direktur program dan dekan . Dia mengkhususkan diri dalam kepemimpinan gereja , administrasi dan manajemen konflik .
Schoun juga bekerja sebagai pendeta di Illinois dan British Columbia , direktur pemuda di Oregon dan guru di Canadian University College .
Dia adalah penulis buku " Membantu Pendeta Cope , " bersama dengan banyak artikel .
Schoun memegang gelar dokter dari Universitas Andrews pelayanan . Ia menikah dengan Carol Freuchtel dan mereka memiliki satu anak dewasa .


Ella Simmons
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President
General


Ella
Simmons memegang perbedaan menjadi wanita pertama yang menjabat sebagai wakil presiden Hari Ketujuh gereja Advent dunia. Simmons terpilih pada 2005 General Conference Session, yang diselenggarakan di St Louis, Missouri.

Seorang pendidik sepanjang kariernya, Simmons telah menjabat sebagai ketua untuk departemen pendidikan (Kentucky State University), dekan (University of Louisville), dan profesor (Oakwood University, La Sierra University).
Dia memperoleh pengalaman administrasi saat menjabat sebagai wakil presiden akademik Universitas Oakwood dan provost dan wakil presiden akademik untuk La Sierra University.
Simmons telah menjadi anggota terkemuka dari akreditasi dan papan perusahaan dalam gereja dan di masyarakat. Dia memegang gelar master dari Universitas Andrews dan gelar doktor dari University of Louisville.
Simmons dan suaminya, Nord, seorang guru SMA pensiunan, memiliki dua putra dewasa yang juga pendidik: Darryl dan Christopher.


Artur Stele
General Vice President, General Conference of Seventh-day Adventists

Vice President General


Artur A. Stele terpilih sebagai wakil presiden umum untuk Hari Ketujuh gereja Advent dunia pada 2010 General Conference Session di Atlanta , Georgia .
Ia lahir pada tanggal 30 Januari 1961 di Kaskelen , sebuah kota di Kazakhstan selatan.

Dia lulus dari Almaty Medical College di Kazakhstan pada tahun 1979 dengan gelar di bidang farmasi dan bertugas di militer Jerman 1979-1981 .
Pada tahun 1986 , Stele menerima gelar sarjana di bidang teologi dari Fridensau University di Jerman . Pada tahun yang sama Stele menikah Galina , wanita pertama yang lulus dari Universitas Andrews dengan gelar doktor dalam pelayanan .
Pasangan ini memiliki seorang putra bernama Alexander , yang saat ini bekerja untuk Channel Hope dan departemen treasury di Divisi Euro- Asia . Stele meraih gelar master dan doktor di bidang teologi dari Universitas Andrews pada tahun 1993 dan 1996 .
Layanan denominasi Stele meliputi waktu yang digunakan sebagai dekan akademik dan presiden untuk Zaokski Theological Seminary , serta Ketua Divisi Euro- Asia . Stele fasih dalam bahasa Rusia , Jerman dan Inggris .

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan