Kristus: Pusat Daya Tarik

“Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata 'Bagi Dia yang duduk dia atas takhta dan bagi Anak domba, adalah pujian-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"(Wahyu 5:13).

Yesus yang memimpin malaikat kudus turun dengan kemuliaan untuk menyatakan Kehendak-Nya; Dialah Yesus yang membangkitkan orang mati yang setia. Dialah Yesus yang memimpin rombongan besar yang tidak terkira banyaknya ke pintu surga; Dialah Yesus yang membuka gerbang surga dan berkata; “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan” (Mat. 25:34). Dialah Yesus yang membawa kita kepada Bapa sebagai hasil tuaian penuh seperti ketika Dia terangkat di atas awan-awan, Dialah Yesus yang dengan kegembiraan kemuliaan, mengembalikan kepada orangtua pertama kita, Adam dan Hawa, status mereka yang sebenarnya; dan Yesus yang akan bernyanyi dengan orang tebusan (Zef. 3:17).

Yesus adalah inti dari setiap pembicaraan; tujuan kebahagiaan, bahan pelajaran yang kekal; Pemimpin Anak Domba ketika orang tebusan akan mengikuti Dia ke mana saja Dia pergi. Dia akan menjadi tujuan pujian yang kekal dari orang kudus yang tidak akan pernah lelah dalam memuji, “Mulia Anak Domba, Mulia Anak Domba yang layak menerima pujian dan kemuliaan dan kuasa.” Yesus sendiri akan memimpin Yerusalem baru dalam kemuliaan turun ke bumi. Dia sendiri akan menuntut api neraka dicurahkan ke atas Setan dan malaikat - malaikatnya, dan kepada semua orang yang mengeraskan hati mereka dalam ketidaktaatan kepada firman-Nya, dan Dia sendiri akan berbicara dalam kata-kata penuh kuasa untuk memulihkan dunia pada keadaan sebelum manusia jatuh ke dalam dosa. Dan kemudian planet ini, dibersihkan dari kejahatan dan akar dosa (Setan) dan cabang-cabangnya (pengikut-pengikutnya), bumi akan bersinar dalam cahaya yang menyala-nyala dari keindahannya yang semula. Seluruh alam semesta akan dinyatakan:

Yesus akan memerintah Ketika matahari Berputar pada jalurnya Kerajaan-Nya terbentang luas Bulan berlalu dan sampai tidak ada lagi.


0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan