Peserta: Lima pembicara-narator dan empat pembicara, semua wanita muda. [Catatan :Peserta tidak perlu menghafal bagian mereka, tetapi harus memahami mateteri. Berlatihlah sehingga peserta merasa nyaman]
    Narator/Pewawancara: Persembahan Sabat Ketigabelas kita ke beberapa bagian terpencil di Amerika Utara Divisi-Guam/Mikronesia Alaska, dan Pegunungan Appalachian Virginia Barat. Sementara kita telah mendengar cerita dari masing-masing daerah, hari ini kita akan mendengarkan wawancara di Bumi Perkemahan Polaris di alaska. Percakapan ini adalah antara Laurie Falvo, dari Kantor General Conference dari Misi Advent, dan tiga wanita muda yang adalah konselor di bumi perkemahan-Katie Purvis yang telah bekerja di bumi perkemahan selama empat tahun terakhir, dan Katie Fry, Krisi Koliadko, dan Talea Shupe, yang mulai musim panas lalu (2014).

Pewawancara: Berapa banyak dari anak-anak di Bumi Perkemahan Polaris yang Advent?
Katie P: Sekitar 5-10 persen.
Pewawancara: Berapa banyak berasal dari beberapa latarbelakang Kristen lainnya?
Katie P: Mungkin 60 persen,tapi itu kombinasi aneh dari beberapa kepercayaan Kristen dengan beberapa/keyakinan supernatural tradisional yang bersama-sama.
Krisi dan Katie F: Shamanisme benar-benar terjadi di desa-desa asli. Mereka sangat terhubung dengan dunia roh.

     Katie P: Ini mengejutkan saya karena anak-anak ini sangat sadar,dari usia yang sangat muda, ada lebih di luar sana daripada apa yang dilihat mata-bahwa ada makhluk lain yang hadir. Selama ibadah malam di kabin kami, seorang gadis mengatakan bahwa dia tidak berpikir babwa dia akan berada di surga. Ketika saya bertanya mengapa, dia berkata, "Karena kehadiran kegelapan yang datang dan saya berbicara dengan dia di malam hari. Dia menyimpan semua rahasia saya dan saya merasa sepertinya dia satu-satunya orang yang tidak akan mengatakan apa-apa. "Saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa berbicara dengan Yesus dan Dia akan menyimpan semua rahasianya dengan aman."

     Pewawancara: Hampir terdengar sepertinya dia memiliki persababatan dengan makhluk ini. Seperti dia percaya terhadap hal itu.
      Katie P: Ya. Beberapa gadis itu berbicara tentang perjalanan ke hutan di malam hari dan sedang berhadapan dengan apa yang mereka sebut"orang-orang kecil? Saya menjelaskan bahwa ada yang baik dan jahat di dunia, dan bahwa Yesus dapat mengatasi kegelapan.Mereka mulai menyadari bahwa Yesus benar-benar bisa menjadi teman mereka. Sejak percakapan ini, semua gadis di kabin saya tidur lebih awal di malam hari. Ini seperti suasana kelompok yang lebih terbuka kepada Yesus.

     Pewawancara: Apakah Anda punya pengalaman memperhatikan anak-anak mendengarkan cerita-cerita Alkitab dan Anda tahu bahwa itu menjadi pengalaman pertama mereka mendengarkan cerita ini?
  Katie P: Setiap malam sebelum kami tidur kami membacakan mereka cerita. Selama tahun pertama saya di sini saya mencoba untuk menemukan sesuatu yang menarik, dan kemudian saya menyadari bahwa semua yang mereka inginkan adalah cerita dari Alkitab yang sebenarnya. Ketika saya membacanya cerita-cerita Alkitab, mereka akan menjadi tenang dan hanya duduk dan mendengarkan. Mereka benar-benar menikmati Cerita.  


   memeluk Anda. Dan anak-anak ingin konselor pria untuk bermain sepak bola dengan mereka dan menangani mereka.
Talea: Saya salalu ingin bekerja di bumi perkemahan dan membuat perbedaan positif dalam kehidupan anak-anak, jadi itu sebabnya saya di sini. Suatu hari setelah kelas seorang gadis memeluk saya dan berkata, "Terima kasih banyak!. Saya punya begitu banyak untuk bersenang-senang. Sampai ketemu besok." Saya merenung kan, Oh, hatiku. Jika Bumi Perkemahan Polaris tidak ada di sini, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan anak-anak ini. Di sini mereka bisa bebas dari segala kesulitan di rumah; mereka benar-benar dapat bersantai, bersenang-senang, dan menjadi anak-anak.
Narator/Pewawancara: Hari
       ini kita memiliki kesempatan yang Indah melalui Persembahan Sabat Ketigabelas untuk membantu Bumi Perkemahan Polaris dalam pelayanan yang sangat khusus untuk anak-anak di Alaska. Selain itu, kita bisa bermitra dengan saudara-saudara kita diWest Virginia karena mereka membawa kebenaran Alkitab kepada orang-orang dari Appalachia. Akhirnya, kita dapat membantu anak-anak sekolah diMikronesia memiliki gimnasium dimana mereka dapat bermain selama curah hujan pulau berat. 
Tolong berikan dengan murah hati melalui persembahan yang sangat istimewa saat ini.Terima kasih.

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan