Daftar Penghargaan

"Ya Bapa, Aku mau supaya, di mana pun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan" (Yohanes 17:24).

Pada tahun 1956, pria bernama J. T. Haley menyumbangkan tanahnya seluas 6,3 hektar di Jalan Whispering Pines di sudut barat laut Albany, Georgia, kepada Gereja Baptist Sherwood yang baru didirikan. Dengan sekitar 300 jiwa anggota yang bertemu setiap hari Minggu di Bangunan Cadangan Angkatan Darat, kelompok orang percaya itu memerlukan bangunan permanen. Gereja telah berkembang selama bertahun-tahun, dan sekarang ini Gereja Baptis Sherwood menjadi, gereja besar (megachurch) dengan ribuan anggota, banyak bangunan ibadah dan banyak jangkauan pelayanan. Mungkin pelayanan mereka yang paling terkenal di luar Georgia adalah produksi film yang ditulis, diperankan, diproduksi, dan sebagian besar dipasarkan oleh anggota gereja. Berbekal satu kamera dan anggaran sebesar 20.000 dolar, gereja merilis film pertamanya, Flywheel, pada tanggal 9 April 2003. Film kedua mereka tahun 2006 berjudul Facing the Giants, memiliki anggaran sebesar 100.000 dolar dan meraup untung lebih 10 juta dolar. Fireproof diproduksi dua tahun kemudian. Film ini menggunakan anggaran jutaan dolar dan tokoh pendukung 1.200 orang relawan dari Gereja Baptis Sherwood. Fireproof meraup lebih 33 juta dolar di Amerika Serikat saja. Pada tulisan ini, Courageous, film keempat mereka, adalah usaha bersama Gereja Baptis Sherwood dan Gunung Sion. Anggaran produksi untuk Courageous lebih 1 juta dolar. Semua film rohani ini mengajarkan pelajaran yang jelas tentang Tuhan dan kasih karunia-Nya, menggambarkan orang-orang mempelajari pelajaran rohani penting karena mereka menghadapi masalah pada kehidupan yang nyata. Pembuat film ini ingin agar Tuhan dimuliakan. Untuk memastikan itu terjadi, mereka menghabiskan banyak waktu dalam doa, memohon bimbingan Ilahi.

Saya tetap duduk setelah semua orang berjalan keluar setelah menonton acara penyerahan penghargan. Daftar selalu dimulai dengan nama yang ditulis besar sehingga Anda dapat membacanya: Aktor utama, produser, sutradara, dan lain-lain. Kemudian ukuran huruf semakin kecil dan dibuat lebih dekat dan lebih dekat bersama-sama sampai hampir tidak terbaca: Para juru rias, pengatur bunga, dekorator, penyaji makanan, pengemudi mobil, pemanggang kue, pengelola perawatan anak, dan para pelaku seribuan tugas lainnya. Semua terdaftar, dan sebagian besar anggota Gereja Baptist Sherwood ingin memuliakan Tuhan. Dan Dia. harus mendapatkan semua kredit. Dia adalah Pribadi yang menyediakan semua sumber daya, semua inspirasi, semua bakat—segalanya. Tanpa Dia, tidak ada.

Tuhan, ampunilah kami ketika kami mencoba untuk mengambil penghargaan untuk diri kami sendiri. Tanpa Engkau, kami dapat melakukan apa-apa.

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan