EMPAT RAHASIA UNTUK BERTAHAN

DARI GEMPA EKONOMI

YANG AKAN DATANG (BAGIAN 3)

‘Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah—Ku dan ujilah Aku,firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan" (Maleakhi 3:10).

   Apakah Anda ingin menjadi salah satu teman dekat Warren Buffett-dari seorang anak laki-laki pengantar koran dan kini menjadi seorang terkaya di dunia (perkiraan nilai kekayaan 62 juta dolar)? Dapatkah Anda membayangkan dia menyerahkan kartu usahanya kepada Anda suatu hari, dengan nomor telepon pribadinya dan ditulis di belakangnya "jika Anda membutuhkan saya?" Bagaimanakah Anda merahasiakan persahabatannya? Ada Allah yang bahkan lebih kaya daripada Warren Buffett. Dia berkata, “Kepunyaan—Kulah perak dan kepunyaan—Kulah emas_" (Hagai 2:9), dan tampaknya Dia maksudkan semua perak dan emas! “Sebab punya—Kulah segala binatang hutan, dan beribu—ribu hewan di gunung" (Mzm. 50:10), dan dari laporan-laporan yang kita telah terima, bahkan bukit-bukit yang dijalani ternak itu adalah milik-Nya.     
   
   “Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya" (Mzm. 24:1), membuat Maltbie Babcock mengubah sebuah lagu pujian yang menyanyikan kebenaran itu: "This Is My Father's World.” Maukah Anda menjadi salah satu sahabat terdekat Allah? Membawa dalam hati Anda, nomor-Nya,"kaIau—kalau Anda membutuhkan Aku"? Itulah tepatnya kepemilikan Allah terhadap seluruh alam semesta, itulah kebenaran di balik rahasia ketiga. Rahasia 3: Tandai Allah sebagai CEO, CFO, dan COO Anda. Allah berusaha menjadi chief executive officer (CEO), chief fnancial ojficer (CFO), dan chief operating officer (COO)—semua tiga dalam satu. Kita dengan senang hati menerima tawaran-Nya yang penuh kemurahan dengan satu tanda tangan—pada arnplop persepuluhan. 
   
   Sejak awal, persepuluhan telah menetapkan 10 persen yang pertama dari pendapatan kita secara eksklusif milik Allah yang menyanggupkan kita memperoleh 100 persen itu semua. Tetapi sesungguhnya, kita tidak mungkin tidak memberi persepuluhan. Musa mengingatkan umat pilihan: "Empat puluh tahun lamanya Aku memimpin kamu berjalan melalui padang gurun pakaianmu tidak menjadi rusak di tubuhmu, dan kasutmu tidak menjadi rusak di kakimu” (Ul. 29:5). Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana Allah menggenapi janji-Nya dalam ayat hari ini. Yang saya ketahui dari pengalaman pribadi bahwa tidak ada yang lebih besar untuk diandalkan di sisi Anda di tengah kemerosotan ekonomi ini. Jadi berikan Dia kesempatan menolong Anda hari ini.

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan