INJIL YANG KEKAL

SABAT PETANG
Untuk Pelajaran Pekan Ini Bacalah : Ibr. 4:2; Mzm. 130:3,4; Luk. 15:1 1;32; Rm. 3:24:26; Ibr. 10:1-4; Why 14:1-2.

AYAT HAFALAN : ”Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya : Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu" (Yeremia 31:3).
       Pada pendalaman kita terhadap surat Yakobus, kita telah melihat sejumlah isu yang berhubungan dengan Injil serta membuat beberapa perbandingan dengan para penulis Alkitab lainnya. Tidaklah selalu mudah untuk mengerti dengan jelas apakah yang Yakobus katakan cocok dengan bagian Kitab  Suci lainnya, khususnya ketika tiba kepada sesuatu sebagai pusat, sama Seperti halnya Injil, tetapi sebagaimana yang kita lihat. itu cocok.
    Dan ini sangat penting juga, karena Injil adalah dasar perintah agung di akhir zaman untuk mengkhotbahkan "Injil yang kekal kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum" (Why 14:6). Dalam-pekan terakhir ini, kita akan fokus kepada pertanyaan mendasar tantang "Injil yang kekal," yakni keselamatan oleh iman, sebuah keyakinan yang diajarkan di seluruh Alkitab, termasuk Yakobus.

      Poin krusial yang harus diingat adalah bahwa Alkitab tidaklah bertentangan dengan dirinya khususnya dalam hal mendasar seperti keselamatan. Mengakhiri triwulan ini dengan sebuah tinjauan kepada bagaimana Injil tampak dalam Alkitab, kita akan dapat melihat dengan ·lebih baik bagaimana Yakobus mencocokan gambaran rencana penebusan Allah yang besar itu;

Pelajari Pekan Ini Untuk Persiapan Hari Sabat 27 Desember 2014
 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan