Silabus

"Aku akan bergemar dalam ketetapan-ketetapan-Mu; firman-Mu tidak akan kulupakan"(Mazmur 119:16).

Salah satu manfaat menjadi seorang guru adalah saya bisa menulis silabus untuk setiap mata pelajaran yang saya ajarkan. Sekarang silabus adalah dokumen sederhana, biasanya hanya beberapa halaman. Meskipun singkat, tapi itu penting. Selain menyediakan nama guru, informasi kontak, nama pelajaran, dan jam kredit, selalu mencakup deskripsi saja, akan membuat siswa mengtahui buku dan petunjuk laboratorium apa yang akan digunakan. Ini memberitahukan apakah, mereka memiliki materi daring atau tidak dan bagaimana mengharapkan mereka untuk menggunakannya. Silabus menjelaskan apa yang guru minta untuk dilakukan siswa agar mendapatkan nilai, dan bahkan memberikan rincian bagi: mereka,termasuk nilai apa yang akan mereka dapatkan untuk berbagai tingkat prestasi.Silabus meliputi kebijakan program tentang kehadiran, ketidakjujuran akademis, penggunaan peralatan elektronik, keamanan, dan lain-lain. Singkatnya, silabus adalah kontrak saya dengan siswa, membiarkan mereka tahu persis apa yang saya minta dari mereka. Dalam arti sebenarnya, saya pemberi hukum dan hakim, karena pekerjaan saya termasuk menetapkan nilai pada akhirnya.

Misalkan, seorang siswa mendaftar mengambil kuliah dari saya tetapi memiliki masalah dan sangat sering tidak menghadiri kelas. Mungkin dia: memiliki buku teks yang berbeda, yang dia dapatkan dari sepupunya di sekolah, yang berbeda. Buku teksnya mahal, dan dia tidak ingin membayar untuk edisi; terbarui yang digunakan dalam pelajaran. Waktu praktik laboratorium, yang tidak cocok baginya sehingga dia ingin datang kemudian. Dia tidak memiliki komputer, jadi bagaimana bisa saya harapkan dia memanfaatkan bantuan daringuntuk pelajaran itu? Saya yakin bahwa Anda berpikir saya mengada-ada, bukan? Saya berharap tendensinya demikian. Ini hanyalah: beberapa contoh masalah yang timbul: berikutnya. Dan ketika saya memiliki siswa lebih dari 100 orang, maka potensi: untuk Iwlramnan bisa berkembang secara eksponensial,

Apa yang saya; temukan' adalah bahwa siswa yang Mus dengan nilai tertinggi biasanya membagikan satu karakteristik umum. Beberapa dari Anda mungkin sudah menebak apakah itu. Mereka yang melakukannya dengan, baik, membaca dan, memahami silabus dengan hati-hati.

Saya telah mengajar mata kuliah tersebut selama bertahun-tahun, jadi, saya tahu apa yang dibutuhkan siswa untuk mempelajari materi’ itu. Metode yang telah teruji bekerja dengan baik. Keinginan saya bagi mereka adalah menjadi sukses.

Allah telah menjalankan, alam semesta lebih lama lagi. Silabus-Nya lebih, pendek daripada silabus saya, hanya 110 pernyataan tertulis dengan jelas. Dia ingin sukacita saya penuh dan tahu apa yang diperlukan untuk membuat itu terjadi. Mungkin penting; bagi saya untuk memperhatikannya?

Tuhan, terima kasih atas kejelasan hukum-Mu. Semoga hukum-hukum itu benar-benar menjadi kesukaan saya.

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan