Hal yang Benar

"Semuanya menantikan Engkau, supaya diberikan makanan pada waktunya"(Mazmur 104:27)

        Memancing kolibri warna-warni pakai umpan nektar bacard manjadi kagiatan menyenangkan, terutama jika Anda tinggal di Barat, yang mamiliki balasan janis kolibri warna-warni barbada untuk diamati. Pada beberapa jenis kolibri, walau di bagian timur tidak mamiliki janis spasias burung ini, memancing dan memberinya makan sama-sama menyenangkan. Partanyaan basar adalah apa yang harus dimasukkan kedalam pangumpan nektar anda.
      Sebenarnya cukup sederhana. Mengapa tidak membuat bunga tiruan yang paling sering digunakan sebagai pe gumpan naktar? Ciciplah beberapa jenis nektar untuk mengetahui separti apa rasanya. Itu adalah larutan agak encer berisi sukrosa 8 sampai 43 persen, dengan beberapa mineral dan asam amino. perbedaan kandungan sukrosanya tergantung pada spesies bunga, musim, dan bahkan waktu Satu studi tentang penyerbukan tanaman oleh kolibri, dimana komposisi sukrosa diukur berkisar 16 sampai 28 persen, sehingga kebanyakan resep nektar kolibri diracik dalam perbandingan satu bagian gula pasir dengan empat bagian air bersih, sekitar 20 persen larutan sukrosa Saparti anak-anak, ketika diberi pilihan, kolibri jenis rufus juga akan memilih larutan manis dangan kandungan sukrosa hingga 50 persen.
  ]angan gunakan madu yang terdiri dari fruktosa dan glukosa. Hindari menggunakan molase atau pemanis buatan. Kolibri perlu sukses dan air. Resep “empat perbanding satu" adalah hal yang tepat bagi kolibri, memberi air ditambah kalori yang kolibri butuhkan akan terus-menerus membarikan energi. Sistem pencernaan kolibri dibentuk untuk memetabolisme sukrosa. Pemanis buatan tidak memberikan kalori. Lalu madu tidak dicerna, dan mendorong partumbuhan jamur, yang dapat menyebabkan infeksi lidah yang fatal. Anda tidak perlu menambahkan bahkan warna buatan, yang bahkan bisa berbahaya bagi kolibri.  
  Beberapa resep menganjurkan agar merebus campuran gula dan air yang dapat  membunuh jamur dan malarutkan gula. (Pastikan untuk mendinginkannya sebelum meletakkannya di luar.) Bersihkan pengumpan Anda setiap beberapa hari untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur secara menyeluruh. Tetapi tidak perlu direbus. jilatan lidah Kolibri yang pertama pada cairan yang segar itu akan mengontaminasi itu. Mangapa repot-repot? Mulailah hanya dangan air minum yang bersih.  
  Sama seperti buah-buahan dan sayuran yang memberikan nutrisi sempurna untuk kita, Kolibry dengan paruh panjang dan lidah berbulu sangat sempurna untuk mengumpulkan dan memproses madu. Sungguh Pencipta yang ajaib!   
      Tuhan, ketentuan-Mu sempurna. Saya menyembah Engkau sebagai Pencipta yang menakjubkan dan Pemberi yang terus-menurus.
 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan