Pengalaman Kebaikan

      Miranda Starr, selain sebagai kepala sekolah dia juga adalah seorang guru di Sekolah Parkersburg Virginia Barat, yang ingin melakukan percobaan dengan murid-murid kelas satu dan dua di sekolahnya. "Di kelas Alkitab,kita sedang belajar tentang kebaikan, dan bagaimana ke baikan itu bisa menular," katanya. "Kita ingin melihat apakah itu benar-benar terjadi.
      Kemudian Miranda punya ide-mengapa tidak pergi saja ke Eagle Pointe, sebuah panti jompo setempat, di mana siswa dapat mempraktikkan keterampilan membaca dan bersahabat dengan penghuninya? "Ini adalah sesuatu yang saya selalu ingin lakukan,"dia akui. ”Kami senang bernyanyi, tapi saya bertanya-tanya apa lagi yang bisa kami lakukan agar mereka bisa akrab? Kemudian muncul ide lain-siswa dapat melatih keterampilan membaca mereka dengan suara keras kepada warga Eagle Pointe. 
     Miranda berbagi idenya di kelasnya, dan semua anak-anak bersemangat dan termotivasi untuk membaca. Pada Januari para siswa sudah bisa membaca cukup baik secara mandiri. 
Senang Berbagi 
     ”Kami pergi ke Eagle Pointe setiap Jumat jelas Ben yang berumur delapan tahun.”Kami bernyanyi untuk seluruh kelompok, dan kami membaca kepada pasangan kami? "Itu tidak sulit untuk memilih pasangan kami," kata Reagan, yang berumur 7 tahun "Kami melihat mereka, melihat wajah mereka, dan kemudian memilih salah satu karena kami menyukai mereka!" Para siswa juga bisa memilih buku atau beberapa buku yang mereka ingin bacakan dengan pasangan mereka, dan dipersilakan untuk bertukar buku dengan siswa lain jika sudah selesai membaca bagiannya.
Fakta Terkini 
  • Pohon Ara terbesar di dunia terletak di Sungai Back Fork Elk di Web ster Springs, Virginia Barat (WV). Hampir 75 persen dari Virginia Barat ditutupi oleh hutan. 
  • Salah satu jembatan suspensi pertama di dunia selesai di Wheeling pada bulan November 1849. 
  • Kereta api listrik pertama di dunia dibangun antara Huntington dan  Guyandotte, Virginia Barat. 
  • Ibu Minnie Buckingham Harper, anggota DPR wakil dari negara bagian pada tahun 1928, adalah wanita Amerika Afrika pertama yang menjadi anggota badan legislatif di Amerika Serikat.
  Sebagai pembaca, mereka juga mengembangkan persahabatan."Nama  pasangan saya nona Jane," kata Sophia, yang berumur 6 tahun "Saya membaca tentang seputaran hewan, dan saya membaca tentang kancil merah. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia pernah memiliki seekor kancil merah sebagai hewan peliharaan! "Warga jelas menikmati kunjungan kami, begitu pun dengan para pembaca yang masih muda."saya senang melihat senyuman pasangan saya," kata Ben. 
    Para siswa di kelas 3 sampai 8 juga berpartisipasi dalam pelayanan di Eagle Pointe. ”Saya sangat suka pergi ke sana,” kata Ryleigh, yang berumur 9 tahun."Seorang Anak yang bernama Markus selalu senang melihat saya ketika saya membaca untuknya. Dia berkata, 'Allah mengasihi Anda."Saya benar-benar menyukainya dan berharap kita bisa lebih sering pergi ke sana:" Dalam apresiasi kunjungan para siswa, Eagle Pointe mengadakan penyambutan untuk menghormati mereka, dan Miranda Starr mempersembahkan sebuahpiagam penghargaan: "para relawan SMP tahunan di sekolah lanjutan Parkersburg. 
    Anda telah menghangatkan hati banyak orang oleh kepedulian yang Anda tunjukkan. Para relawan bagaikan bintang-bintang yang bersinar"  Merefleksikan" pengalaman kebaikan" mereka, Miranda berserta para siswanya mengetahui itu adalah sebuah kesuksesan.”Kebaikan itu terulang kembali. Kami mencoba untuk memberi mereka sukacita,tapi mereka memberi lebih kepada kami."

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan