Ujian kehidupan

      Perbuatan mereka menyertai mereka," kata Wahyu 14:13 tentang upah orang-orang benar. Hanya masa depan yang akan bersaksi bagi nilai sesungguhnya setiap individu. manusia mungkin sekarang membanggakan kekayaan mereka, pengetahuan mereka, kecakapan fisik mereka, dan mungkin semuanya benar. tetapi apakah arti semuanya itu di pemandangan Allah? serinng kali sifat-sifat, prestasi, dan perbuata yang manusia tinggikan sebagai penting atau mengesankan di tunjukkan tidak berarti sebagaimana mestinya. bagaimanapun juga, melihat beberapa karakter tercela, sering dalam industri hiburan, semua di sembah dan di puji oleh para penggemar. apa yang kita idolakan dan sembah menyajikan kesaksian yang kuat betapa jauhnya kita.
      Bacalah Amsal 20:6 (lihat juga Yer.9:23,24; Mrk.9;35) Apakah ayat-ayat ini nyatakan kepada kita tentang nilai yang benar kepada Allah?
        
        Bukanlah satu tindakan sensasi cinta atau pengorbanan yang akan menunjukan kualitas utama hubungan kita tetapi rangkaian tindakan-tindakan kecil yang lama dantetap yang kita lakukan hari demi hari dengan sabar dan pasti. maka setiap hari yang disajikan kepada pasangan,perhatian yang tetap kepada orang tua yang sakit,usaha yang berkesinambungan dalam pekerjaan anda; semua tidakan tindakan kerendahan hati sepanjang hidup ini adalah bukti bahwa iman anda nyata adanya. tetap setia lebih berharga  daripada tindakan-tindakan kasih yang hebat namun jarang.
      Perinsip hidup ini berlaku juga bagi hubungan kita bagi allah. adalah lebih sulit dan bernilai untuk hidup bagi allah daripada mati baginya, jika tidak ada alasan lain bahwa hidup membutuhkan lebih banyak waktu daripada mati. orang kudus yang hidup bagi allah lebih besar daripada martir yang mati baginya siapa saja bisa mengklaim percaya pada allah dan melayaninya, namun pertanyaannya adalah: Apakah itu bertahan lama? atau, sebagaimana yesus berkata: "tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat (Mat 24:13). 
    Melalui kesabaran, kebaikan, dan keinginan untuk memenuhi kebutuhan orang lain, bagaimanakah anda bisa menyatakan kepada seseorang sesuatu karakter Kristus? seberapa rindukah anda untuk melakukan ini, tidak peduli kerugian bagi diri anda sendiri?

0 komentar :

Post a Comment

 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan