Lem Super

"Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia,yang menjanjikan ,setia"(ibrani 10:23)

     Edward mote seorang pembuat lemari,masih muda yang kemudian berubah menjadi penulis lagu.Salah satu teks lagunya yang populer dimulai dengan kata-kata"harapan saya hanya dibagun di atas darah dan kebenaran yesus".Dapatkah pusat pengharapan saya dinyatakan dengan lebih sederhana? yesus mati untuk membayar dosa-dosa saya sehingga saya dapat memiliki kebenaran.itulah kabar baik.kecuali saya bergantung pada realitas injil,menerima penuh syukur,dan mempertahankannya dengan gigih,saya pasti akan kehilangannya.Itulah sebabnya paulus mendorong kita agar terus bertekun pada pengharapan ini.Alkitab king james version dan yang lainya mengatakan :"marilah kita teguh berpegang pada pengakuan iman kita".
        ketika laboratorium kodak tanpa sengaja menemukan lem super yang cepat merekatkan dan mengandung cyanoacrylates di awal 1940-an,tidak butuh waktu lama,industri baru bermunculan.Banyak perusahaan membuat formula cyanoacrylate sendiri menjadi berbagai jenis lem.Ratusan orang mungkin menggunakannya sekarang,mulai dari mengelem kulit dan bagian tubuh lain setelah operasi sehingga model bangunan untuk penyemenan karang hidup pada batuan bawah air guna mendapatkan koloni dalam akuarium laut.apakah anda,seperti saya,tidak sengaja mengelem jari-jari anda? jari saya begitu lengket sekali dan saya harus hati-hati memisahkannya dengan pisau cukur.Itu terjadi sebelum saya belajar bahwa penghilang cat kuku untuk melembutkan lem super.Kelemahan lem berbasis  cyanoacrylate adalah adalah asapnya dapat mengiritasi mata,hidung,dan tenggorokan,dan beberapa orang bisa menjadi sangat sensitf terhadap lem itu.
    Para ilmuwan sekarang ini sibuk mempelajari perekat alami,karena kerang dan tiram dengan cepat dapat menempel ke batu-batuan dan struktur solid lainya di laut.Lem hewan laut itu lebih kuat daripada apapun yang kita bisa buat.lem itu tidak beracun,menyehatkan air,dan tahan terhadap badai hebat.Jika kita dapat mengenali struktur kimia lem itu,suatu hari nanti kita mungkin memeras setetes lem karang ke dalam botol kecil saat kita membutuhkan perekat super kuat dan mudah digunakan. Kabar baiknya adalah ketika kita membuat keputusan untuk memegang erat iman kami,perekat super dari Bapa sorgawi di brikan bagi kita,dan Dia akan memegang kita terus.Dia tidak akan  membiarkan kita pergi.Tidak ada kuasa yang dapat merebut kita dari tangan kasih-Nya.
   Tuhan,betapa menghiburkan mengetahui bahwa perekat super dari kasih-Mu tidaj pernah gagal.
 
RENUNGAN GMAHK © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
close
Banner iklan